Spesifikasi All-New Fire HD 8 Tablet dengan Alexa, 8 "HD Display, 16 GB, Black - dengan Penawaran Khusus

Layar Vibrant HD

Fire HD 8 ini memiliki layar berdefinisi tinggi yaitu 1280 x 800 dengan lebih dari satu juta piksel (189 ppi) dan gambar yang begitu terang dan sangat terang. Nikmati menonton film dan bermain games dengan resolusi HD yang begitu jernih, dengan sedikit cahaya yang menyilaukan dan kecerahan layar yang lebih banyak berkat LCD IPS yang menakjubkan.

Tidak ada lagi kekhawatiran tentang ruang penyimpanan

Dengan ruang penyimpan internal 2x lebih banyak dari Fire 7, Fire HD 8 hadir dengan ruang standar yaitu 16 GB. Ruang penyimpanan eksternal tablet hingga mencapai 256 GB menggunakan kartu microSD, dapat menyimpan foto, film, dan permainan hingga berbagai aplikasi yang kompatibel untuk Anda. Plus nikmatilah penyimpanan cloud tak terbatas gratis untuk semua konten dan foto yang diambil dengan tablet Fire HD 8 Anda.

Menonton semua kategori

Nikmatilah semua film dan acara TV favorit Anda di Netflix,HBO,Amazon Video, Sling TV, dan masih banyak lagi. Temukan ratusan ribu episode acara TV dan film, ditambah lagi dengan dapat memindahkan konten Video Amazon ke acara TV Anda menggunakan Layar Kedua. Tingkatkan pengalaman menonton video Anda dengan fitur yang hanya Anda dapatkan dari Amazon, termasuk ASAP untuk streaming video dengan cepat, X-Ray untuk menonton film dan acara tv favorit anda.
Tonton video yang diunduh di mana saja dengan keanggotaan Perdana, Netflix, atau langganan Showtime di pesawat terbang, di mobil, atau di manapun Anda tidak memiliki koneksi nirkabel.

Tangkap momen sepanjang hari


Fire HD 8 dilengkapi dengan kamera belakang 2 MP untuk mengambil foto atau merekam video beresolusi 720p. Kamera VGA yang menghadap ke depan sangat cocok untuk panggilan Skype dengan teman dan keluarga.

Mendengarkan

Dengan jutaan lagu dari ribuan artis, Amazon Digital Music Store membawa semua jenis genre musik favorit di ujung jari Anda. Musik yang Anda beli di tablet Api Anda disimpan ke Perpustakaan Musik Anda secara gratis, dan Anda dapat memutar atau mendownloadnya kapan saja.
Aktifkan lebih banyak musik dengan Amazon Music Unlimited, hanya $ 7,99 per bulan untuk anggota Perdana ($ 9,99 per bulan untuk anggota non-Perdana).
Audible menawarkan lebih dari 180.000 judul dalam buku audio, termasuk best seller, roman, thriller, dan masih banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini